Breaking

Wednesday, September 25, 2019

Sttttt, Mau Tau Cara Simpan Status Teman Anda?

Panduan tehnologi kesempatan ini Tempo membahas mengenai langkah menaruh status WhatsApp kontak yang Anda taruh. Feature Status WhatsApp jadi satu diantara segi paling popular dari aplikasi percakapan ini serta ada saatnya Anda ingin menyalin atau mengambil pesan status atau gambar status yang di-publish oleh kontak Anda.



Tetapi, WhatsApp tidak meluluskan pemakainya mengambil gambar atau video yang di-posting jadi status. Aplikasi garapan Facebook itu tidak memberi langkah sah untuk mengambil pos status dari pemakai WhatsApp mana juga, tetapi ada langkah-langkah untuk dapat menaruh stastus itu. Ini triknya:

1. Screenshot atau tangkapan Monitor

Tangkapan monitor simpel bisa berperan untuk menaruh status berbentuk gambar, tetapi untuk video, pemakai WhatsApp bisa memakai feature perekaman monitor. Beberapa smartphone mempunyai perekaman monitor bawaan, sesaat lainnya bisa mengambil aplikasi untuk merekam apa yang berlangsung di monitor.

Aplikasi ini bisa didownload dari Google Play Store maupun Apple Store. Sesudah aktifkan perekaman monitor, Anda bisa pergi ke status WhatsApp serta merekamnya. File akan disimpan ke galeri atau manager file hp.

2. Pengunduh status WhatsApp

Banyak aplikasi yang ada yang sangat mungkin pemakai mengambil status WhatsApp orang. Aplikasi ini bisa jadi mimpi jelek privacy sebab mereka memerlukan izin untuk bekerja.

Pilih aplikasi itu dengan bijak, sebab mereka harus ditautkan ke account WhatsApp Anda. Aplikasi akan mempunyai akses ke info pribadi seperti kontak Anda serta statusnya.

3. File Manager

Hp pandai Android mempunyai folder yang berisi file-file penting berkaitan dengan aplikasi yang diinstal pada hp. WhatsApp mempunyai satu serta mengikutkan file cache dari semua gambar, video serta GIF yang disaksikan pada aplikasi messenger. Pemakai bisa pergi ke folder ".status" dan menyalin serta mengalihkan file ke folder lain.

No comments:

Post a Comment